Xampp 1.8.3.5 Terbaru

Quad Raquilts Friday, September 19, 2014 0 comments
Xampp v1.8.3.2 Update Terbaru Juni 2014
Download Software Xampp 1.8.3.5 Terbaru | Xampp adalah sebuah Program paket web server yang berfungsi untuk membuat sebuah jaringan Web Server sendiri pada komputer kita. Xampp juga mempunyai banyak kelebihan dari pembuatan Web server pada komputer kita, dan banyak sekali paketan - paketan aplikasi yang udah dalam 1 paket di Xampp, contoh Paket aplikasi nya yaitu seperti Apache, Mysql, Filezila, Mercury, Tomcat.

Jika ditanya apa itu kegunaan dari Xampp, maka saya akan menjawab kegunaan dari Xampp adalah untuk membuat sebuah web secara offline tanpa Hosting berbayar, dan bisa kita buat dengan cepat sebuah web, dan bisa menginput output sebuah data dalam Basis Web.

Kita bayangkan saja jika kita programer Web Developer kita tidak mempunyai Xampp, dan dituntut mempunyai koneksi internet, maka saya yakin web anda akan selesai lama sekali, dikarenakan kita mengedit sebuah web tidak lah gampang dan cepat, dan koneksi internet tidak kita dapatkan setiap harinya, maka dari itu di buat Xampp untuk mengedit File Web dengan metode Offline dan tidak online.

ScreenShoot :
Xampp v1.8.3.2 Update Terbaru Juni 2014
Xampp v1.8.3.2 Update Terbaru Juni 2014
    Cara Install :
    1. Download dahulu Xamppnya
    2. Jika sudah Install Xamppnya
    3. Jangan lupa centang Install service Apache, MySql, Mercury, Tomcatnya
    4. Jika sudah selesai install jalankan service Xamppnya
    5. Buka browser, masukan IP Localhost / 127.0.0.1
    6. Enjoy...
    Download Link :
    Password :  | StatusTested [ Windows 8 32 Bit ]

    Kontak Admin :
    Semoga Bermanfaat. :)

       Download Now


      0 comments :

      Post a Comment