Cara Mount File Yang berformat .ISO

Quad Raquilts Sunday, November 2, 2014 0 comments
Cara Mount File Yang berformat .ISOFile ISO (International Organization for Standardization) adalah Sebuah file sejenis arsip yang berfungsi untuk menyalin data dari sebuah Disk Drive, baik itu Hardisk, Kepingan DVD, dan lain - lainnya. File ISO sendiri tidak dapat dikompress seperti Winrar Dll. karena file ini merupakan software pengganti DVD, jadi jika kalian tidak memerlukan Kepingan DVD untuk membuka file - file yang berformat ISO ini

Nah pada kali ini admin akan mengshare Cara Mount File Yang berformat .ISO, sebenernya cukup mudah untuk memount file yang berformat ISO ini, yang kalian butuhkan pertama kali iyalah software Mountnya itu sendiri, Namun jika kalian menggunakan Windows 8 keatas, sudah terdapat pada sistem untuk Auto Mount file ISO. Jika sistem operasi kalian masih windows 7 kebawah kalian membutuhkan software PowerIso atau software Daemon Tools. Nah langsung saja kita praktek cara Mountnya.
    Cara Mount File ISO :
    1. Siapkan file ISOnya, disini admin mempunyai sebuah file ISO
    2. Siapkan juga Aplikasi Daemon Toolsnya atau PowerIsonya
    3. Disini admin mempunyai file ISO Game Outlast, dan aplikasi Mount menggunakan Daemon Tools
    4. Jika sudah disiapkan, kalian Klik kanan File yang berformat ISO tersebut
    5. Lalu perhatikan gambar berikut  :
      (Klik Gambar untuk memperbesar)
    6. Lalu kalian lihat pada List Drive Explorer anda akan bertambah 1 Drive
      (Klik Gambar untuk memperbesar)
    7. Jika sudah, maka kalian sudah bisa meMount File ISO
    8. Enjoy...
    File yang termount tidak akan Hilang, melainkan dibuat oleh Daemon Tools menjadi sebuah Drive, Virtual Drive yang dibuat dengan Daemon Tools ini tidak akan mempengaruhi Drive partisi lainnya, jadi aman. Virtual Drive ini bisa kalian Remove dengan Klik kanan Drive => Eject. :)
    Demikian Tutorial Cara Mount File Yang berformat .ISO, jika kalian masih bingung silahkan kalian bertanya pada kolom komentar.

    Kontak Admin, Jika terjadi kendala :
    Semoga Bermanfaat. :)

     Download Now


    0 comments :

    Post a Comment