Blur Repack Skidrow Single Link

Quad Raquilts Monday, January 5, 2015 0 comments
Download Game Blur Repack Skidrow Single LinkBlur adalah Sebuah Game PC yang mempunyai sebuah Genre Racing. Dalam mode karir Blur 's, pemain akan menghadapi berbagai karakter dan banyak mobil berlisensi mulai dari Dodge Viper ke Lotus Exiges untuk van Ford Transit dilengkapi dengan mesin F1, semuanya memiliki pemodelan kerusakan penuh dan sifat-sifat yang terpisah seperti Percepatan, Kecepatan, Drift, Grip dan Stabilitas. 

Beberapa model mobil khusus telah dirancang oleh Bizarre Creations sendiri. Meskipun disederhanakan, trek juga didasarkan pada lingkungan dunia nyata, seperti kanal sungai Los Angeles dan beberapa bagian dari London. Tergantung pada karakter (s) ras pemain melawan atau tag bersama dengan tim dalam balapan, mereka akan memiliki gaya mereka sendiri racing, power-up set up, jenis pencocokan, lokal dan mobil. 

Sebagai ras pemain dengan baik, melakukan stunts dan menggunakan power-up dengan cara tertentu selama balapan, pemain akan mendapatkan 'fan poin'. Titik-titik ini membantu kemajuan pemain melalui karier, membeli lebih banyak mobil dan suku cadang dan mendapatkan lebih banyak penggemar untuk basis pengguna. Selama karir, tantangan akan berlangsung midrace ketika pemain drive melalui ikon fan. Melengkapi tantangan pendek (misalnya menembak mobil lain dengan senjata tertentu, atau melakukan drift panjang) akan membalas pemain dengan dorongan poin penggemar.

ScreenShoot :


Minimum System Recruitment :
  • CPU: Intel(R) Pentium(R) D Dual Core 3.4 GHz or AMD Athlon(TM) 64 x2 3800+
  • RAM: 1 GB RAM for Windows XP, 2 GB RAM for Winodws Vista/7
  • OS: Microsoft(R) Windows(R) XP / Vista(R) / 7
  • Video Card: 3D hardware accelerator card required - 100% DirectX(R) 9.0c-compliant 256 MB video card and drivers (NVIDIA(R) GeForce(R) 6600 GT 256 MB RAM and better chipsets / ATI Radeon(TM) 1600XT 256 MB RAM and better chipsets)
  • DirectX version: DirectX(R) 9.0c (Included)
  • Sound Card: Yes
  • Free Disk Space: 14 GB of free hard drive space
  • DVD-ROM: 100% Windows - compatible 6x speed DVD-ROM drive (600 K/sec sustained transfer rate) and drivers
Cara Installasi :
  1. Download  Blur Gamessnya
  2. Extrak file menggunakan winrar, jika diminta password masukan www.rizkysoftware.com
  3. Jalankan SETUPnya , install sampai selesai 
  4. Jika sudah selesai Buka gamenya, Mainkan gamenya
  5. Enjoy...

     Download Now


    0 comments :

    Post a Comment