Hyperdimension Neptunia Re;Birth1 Reloaded

Quad Raquilts Saturday, January 31, 2015 0 comments
Download Game Hyperdimension Neptunia Re;Birth1 ReloadedHyperdimension Neptunia Re;Birth1 adalah sebuah game yang mempunyai genre RPG. Game Hyperdimension Neptunia Re;Birth1 hampir mirip dengan game Final Fantasy, dan karakter - karakter di game ini merupakan Cewek lolicon semua. Gamindustri: Salah satu dari banyak alam semesta paralel dilindungi oleh empat dewi dikenal sebagai CPU. Dulu, empat CPU terlibat dalam perang untuk supremasi dikenal sebagai Perang Wali. Namun, perang ini melemah terus pelindung mereka di dunia yang dihuni oleh orang-orang mereka, dan pada gilirannya itu dibanjiri oleh monster di bawah pengaruh seorang individu yang dikenal sebagai Arfoire. 

Selama Perang Wali, salah satu CPU-Neptunus dikalahkan oleh orang lain dan dilemparkan ke bawah ke permukaan dunia dari langit. Penurunan disebabkan Neptunus kehilangan kenangan, seperti yang dipelajari oleh Compa dan IF, yang terjadi pada gadis jatuh. Sebuah buku yang berisi pengetahuan misterius sejarah semua Gamindustri tiba-tiba berbicara kepada Neptunus, Compa, dan IF. Dengan bantuan buku hidup ini, trio memulai sebuah perjalanan yang luar biasa di empat negara yang berbeda pada pencarian untuk menyelamatkan seluruh dunia!

ScreenShoot :


Minimum System Recruitment :
  • OS: Windows 7 (64bit) 
  • Processor: Core2Duo 2.66 GHz 
  • Memory: 4 GB RAM 
  • Graphics: DirectX 10.x or OpenGL 3.3 with video card with 1GB ram and support for v4 shaders 
  • DirectX: Version 10 
  • Hard Drive: 7 GB available space 
  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card 
  • Additional Notes: May not work properly with Windows 7 and 8 (32bit) version. On-board graphics card are not recommend. Highly recommend to have an independent graphics card.
Cara Installasi :
  1. Download Hyperdimension Neptunia Re;Birth1 nya
  2. Extrack File dengan Winrar, Jika diminta password masukan www.rizkysoftware.com
  3. Buka folder SETUPnya, Mount filenya
  4. lalu jalankan " Setup.exe ", tunggu sampai selesai
  5. Lalu buka folder Crack, copy semua isinya ke installasi gamenya
  6. Buka gamenya
  7. Enjoy...

     Download Now


    0 comments :

    Post a Comment