Tom Clancy's H.A.W.X 2 Full Crack Single Link

Quad Raquilts Monday, February 2, 2015 0 comments
Download Game Tom Clancy's H.A.W.X 2 Full Crack Single LinkTom Clancy's H.A.W.X 2 adalah sebuah game yang mempunyai genre Simulator. Jadi yang harus Anda. Sebagai anggota dari H.A.W.X. ultra-rahasia 2 skuadron, Anda adalah salah satu dari sedikit yang dipilih, salah satu yang benar-benar elit. Anda akan menggunakan refleks halus diasah, teknologi pendarahan-tepi dan pesawat ultra-canggih - keberadaan mereka ditolak oleh banyak pemerintah - untuk mendominasi langit.

Anda akan melakukannya dengan menguasai setiap nuansa pesawat tempur terbaik di dunia. Anda akan masuk ke wilayah musuh tanpa terdeteksi, memberikan pukulan yang melumpuhkan dan melarikan diri sebelum ia bisa memanggil respon. Anda akan menggunakan teknologi yang unggul untuk memusnahkan musuh dari jauh, kemudian menarik dia di dekat untuk pertempuran udara pulsa-berdebar. Dan Anda akan menggunakan saraf baja untuk berhasil mengeksekusi serangan malam, refuelings udara dan banyak lagi.

Anda akan melakukan semua ini dengan profesionalisme, keterampilan dan mematikan sempurna. Karena Anda adalah anggota dari H.A.W.X. 2. dan Anda adalah salah satu dari militer terbaik penerbang dunia yang pernah dikenal.

ScreenShoot :


Minimum System Recruitment :
  • OS: Windows® XP (Service Pack 3), Windows Vista® (Service Pack 2), Windows® 7 (SP1) (only)
  • Processor: Intel® Pentium® 4 3.0 GHz or AMD Athlon™ 64 3000+ or higher (Intel® Core™2 Duo E4300 or AMD Athlon X2 3600+ or higher recommended)
  • Memory: 1 GB Windows XP (1.5 GB recommended) / 2 GB Windows Vista and Windows 7
  • Graphics: 128 MB DirectX®–compliant video card with Shader Model 3.0 or higher (256 MB DirectX 10.0–compliant video card or DirectX 9.0–compliant card recommended) (See supported list*)
  • DirectX®: DirectX 9.0, 10.0, or 11.0 libraries
  • Hard Drive: 9 GB
  • Sound: DirectX 9.0–compliant sound card
Cara Installasi :
  1. Download Tom Clancy's H.A.W.X 2 nya
  2. Extrack File dengan Winrar, Jika diminta password masukan www.rizkysoftware.com
  3. Buka folder SETUPnya, Mount filenya
  4. lalu jalankan " Setup.exe ", tunggu sampai selesai
  5. Lalu buka folder Crack, copy semua isinya ke installasi gamenya
  6. Buka gamenya
  7. Enjoy...

     Download Now


    0 comments :

    Post a Comment